Seputar Peradilan

“sebagai seorang sekretaris paradigma di peradilan adalah sebagai leader supporting unit yang bisa memastikan bahwa bisnis proses pengadilan dapat berjalan dengan baik, dan terwujudnya service excellent kepada pencari keadilan dengan memberikan kesan yang baik ketika berada di Pengadilan Agama Martapura”Sambutan Ketua Pengadilan Agama Martapura  Dr. Sugiri Permana,S.Ag.,M.H dalam acara pelantikan sekretaris pada tanggal 31 Januari 2018.

Bertempat diruang sidang 1 Pengadilan Agama Martapura kelas I. B , acara pelantikan Sekretaris terasa sangat spesial karena dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Hakim Tinggi, dan pejabat strukturan/fungsional Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan serta dihadiri oleh  Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin, Ketua Pengadilan Agama Banjarbaru dan Hakim Pengadilan Agama Amuntai.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Salmani,S.Ag sebagai Sekretaris PA Martapura I.B, " saya yakin  Bapak Salmani bisa menjalankan amanah dengan baik ". Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI No 223/SEK/KP.I/SK/XII/2017 Bapak Salmani,S.Ag diangkat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Martapura Kelas I.B setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan.