Seputar Peradilan

Perjanjian Kerjasama POSBAKUM PA Martapura Kelas I.B dengan LKBH STAI Darussalam Tahun 2018

 

Dari 2 (dua) calon tersebut, Tim Seleksi Pengadilan Agama Martapura melakukan penilaian dokumen dan evaluasi penawaran. Kemudian dilakukan wawancara sebagai seleksi terakhir yang akan menentukan siapa yang akan bekerjasama dalam Posbakum dengan Pengadilan Agama Martapura selama tahun 2018 yang akan diumumkan tanggal 5 Januari 2018 di web Pengadilan Agama Martapura.

Pada tangal 9 Januari 2017, bertempat di ruang sidang 2 Pengadilan Agama Martapura diadakan penandatanganan perjanjian kerasama Posbakum antara LKBH STAI Darusslam Martapra sebagai yang lolos seleksi, dengan Pengadilan Agama Martapura Kelas I.B.

   

Dalam acara tersebut yang di dahului dengan sambutan dari Ketua LKBH STAI Darussala yaitu Bapak Haya Zabidi, S.Ag, M.Ag dan Ketua Penadilan Agama Martapura Bapak DR. Sugiri Permana, S.Ag, MH, dilakukan penandatangan Surat Perjanjian / Kontrak Kerja dan Perjanjian Kerjasama antara pihak pertama dan pihak kedua. Dan diharapkan dengan adanya kerjasama baru ini, dapat meberikan pelayanan yang maksimal dan lebih baik lagi kepada masyarakat yang berperkara di Pengadilan Agama Martapura kedepannya.