Seputar Peradilan

Pada Rabu, 19 Desember 2018 Pengadilan Agama Martapura kembali mendapatkan tambahn 2 (dua) orang Hakim baru yang berasal dari PA Jambi dan PA Barabai, yaitu Drs. H. Sugian Noor, SH dan Syarkawi S. Ag.

1

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh yang berhadir dalam ruang sidang I PA Martapura. Pelantikan dilakukan sesuai dengan susunan acara yang diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dengan bacaan basmallah, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan hakim baru oleh Ketua PA Martapura, Dr. Sugiri Permana, S.Ag, MH.

3

Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua dan perkenalan dari Hakim yang telah dilantik. Dalam sambutannya, Ketua mengucapkan selamat datang dan semangat untuk berkerja bersama PA Martapura yang saat ini telah melaksanakan one minut, one valid dan one publish. Pelantikan yang juga dihadiri para tamu dari beberapa Pengadilan Agama di KalSel antara lain PA Banjarmasin, PA Barabai dan PA Pelaihari ini ditutup dengan doa oleh Drs. H. Syarwani, SH kemudian pemberian ucapan selamat kepada kedua Hakim yang baru dilantik.