306 PEMBINAAN, PENGAWASAN DAN PENDAMPINGAN PELAKSANAAN ZONA INTEGRITAS PADA PA MARTAPURA.HTML

Arsip Berita

Dalam rangka menjaga terselenggaranya manajemen peradilan yang baik dan benar serta untuk terwujudnya tertib administrasi peradilan khususnya pada Pengadilan Agama Martapura, Hakim tinggi pembina dan pengawas daerah PTA Banjarmasin melaksanakan pembinaan dan pengawasan selama 2 hari di Pengadilan Agama Martapura pada tanggal 15 dan 18 maret 2019

pengawasan zi1 pengawasan zi2

 

Pembinaan dan pengawasan yang dipimpin Dr. H. Masruyani Syamsuri, S.H.,M.H (Hakim Tinggi) sebagai ketua tim  berserta 6 anggota,   melaksanakan pembinaan untuk administrasi bagian kepaniteraan dan bagian kesekretariatan. Drs. H. Syamsudin Ahmad,S.H.,M.H (Hakim Tinggi) dan  Hj. Siti Romiyani,S.H.,M.H (Panitera PTA Banjarmasin) melakukan pembinaan dan pengawasn pada bagian kepaniteraan , sedangkan untuk bagian kesekretariatan dilakukan oleh Nursila Sari,S.Sos (Kasubbag Kepegawain &TI PTA Banjarmasin) dan Adnan Rifani, SH (staf PTA Banjarmasin) serta Ahmad Syarif Fuadi,S.Kom (pengadminisrasi kepaniteraan hukum PTA Banjarmasin) melakukan pembinaan dan pengawasn tentang SIPP, TI dan Pelayanan public.

pengawasan zi4 pengawasan zi3

 

Tapat pada tanggal 18 Maret 2019, bertempat di ruang sidang I Pengadilan Agama Martapura dilaksanakan expose hasil temuan selama pembinaan dan pengawasan yang dilanjutkan dengan pendampingan pelaksanaan zona integritas. Hj. Siti Romiyani,S.H.,M.H (Panitera PTA Banjarmasin) menyampaikan beberapa hal yang harus dipenuhi untuk setiap area zona integritas serta menyampaikan  tentang pembentukkan agen perubahan berdasarkan permenpan dan RB nomor 27 Tahun 2014. Acara expose dan pemdampingan pelaksanaan zona integritas ditutup seteleh penyerahan laporan hasil pembinaan dan pengawasan (LHP) dan perjanjian kinerja dari ketua tim Dr. H. Masruyani Syamsuri, S.H.,M.H kepada Dr.Sugiri Permana,S.Ag.,M.H ketua Pengadilan Agama Martapura.