308 DIRJEN BADILAG KUNJUNGI PENGADILAN AGAMA MARTAPURA.HTML

Arsip Berita

xxxxx

 

Martapura Jumat 29 Maret 2019 Dalam rangka  Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2019 yang diselenggarakan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin  mulai tanggal 28 s.d 29 Maret 2019 yang dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MARI. Dirjen Badilag menyempatkan berkunjung ke Pengadilan Agama Martapura pada hari kedua pelaksanaan Rakerda PTA Banjarmasin.

dirjen1 dirjen5

Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H yang didampingi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin  Drs. H. Sarif Usman, S.H.,M.H,  langsung menuju area pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) dan memberikan apresiasi  terhadap penyelenggaraan PTSP pada PA Martapura yang  sudah sesuai dengan standar SK Dirjen Badilag nomor 1403.b/DJA/SK/OT.01.3/8/2018 tentang Pedomanan Pelayanan Terpadu Satu pintu di lingkungan peradilan agama.  

dirjennonton

Kemudian Dirjen Badilag yang juga didampingi oleh Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag.,M.Ag Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama ,  juga memantau area antrian sidang, ruang sidang dan beberapa fasilitas publik yang terdapat pada PA Martapura, bahkan Pak Dirjen dan seluruh rombongan menyaksikan video deklarasi zona integritas (anti korupsi) yang ditampilkan pada tv media di area ruang tunggu sidang.

dirjen2

Selama kunjungannya  Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H menyapa  setiap pegawai dan memberikan pesan untuk terus meningkatkan kinerja salah satunya memaksimalkan upload putusan dan untuk memaksimalkan pemanfaatan sapras untuk pegawai.

dirjen3

Diakhir kunjungannya, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H mengajak seluruh pegawai PA Martapura untuk foto Bersama dan meneriakkan yel-yel yang dipimpin oleh Pak Dirjen langsung “ Badilag Excellent……Badilag Excellent”

dirjenyel2

Moment teriakan semangat  yel-yel “Badilag Excellent" yang di pimpin langsung oleh pak dirjen merupakan hal yang sangat berharga bagi seluruh pegawai PA Martapura , karena mampu menumbuhkan semangat dan motivasi bagi PA Martapura untuk segera menindaklanjuti  setiap saran dan pesan Dirjen Badilag dan tentu saja  untuk terus meningkatkan kinerja. PA Martapura “SIAP”