353 PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PA MARTAPURA.HTML

Arsip Berita

Senin, 20 Mei 2019, bertempat di ruang sidang 1 PA Martapura, sekitar pukul 17.00 wita diadkan acara Pengantar Alih Tugas Ketua PA Martapura, Dr. Sugiri Permana, S.Ag, M.H yang akan bertugas menjadia Ketua Pengadilan Agama Madiun Kelas I.B. Dr. Sugiri Permana, S.Ag, MH, pertama kali menjabat sebagai Wakil Ketua PA Martapura pada bulan September 2015, yang saat itu masih di Ketuai oleh H. Muhammad Hatim, Lc. Dan di tahun 2016 beliau mendapat promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Martapura hingga sekarang.

WhatsApp Image 2019 05 20 at 5.23.56 PM

Selama kurang lebih 4 tahun Bapak Sugiri di PA Martapura, telah banyak membawa kebaikan dan peningkatan yang signifikan terhadap kemajuan kinerja pegawai dan nama baik Pengadilan Agama Martapura sendiri. Dikarenakan beliau adalah orang yang sangat professional di dalam pekerjaan, humble terhadap pegawai, beliau menjadi sosok yang sangat dibanggakan sebagai Pemimpin.

WhatsApp Image 2019 05 20 at 5.56.33 PM

Pada acara sore kemarin, diawali oleh sambutan dari yang meninggalkan, yaitu Dr. Sugiri Permana, S.A, MH. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih secara khusus kepada satu persatu pegawai yang menghadiri acara tersebut. Dalam acara itu juga diputarkan video “sweet memories” tentang perjalanan beliau selama menjabat di PA Martapura, yang tidak sedikit membuat orang-orang yang menyaksikannya menitikkan air mata haru dan sedih karena akan berpisah dengan sosok beliau, sosok yang SuPer, sosok yang menjadi panutan baik dalam pekerjaan maupun secara pribadi beliau.

WhatsApp Image 2019 05 20 at 9.39.31 PM

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari yang ditinggalkan, yang diwakili oleh Drs. H. Syarwani, MHI dan Mhd. Habiburrahman, SHI, M.Sy. Tidak bebrbeda jauh, mereka berdua juga mengucapkan terima kasih kepada Dr. Sugiri Permana, S.Ag, MH yang selama ini sudah menjadikan PA Martapura menjadi seperti yang sekaran diketahui banyak orang dengadn segudang prestasi dan pengahrgaan. Tidak lupa mendoakan semoga dapat terus sukse di tempat yang baru dan tidak melupakan kami yang di sini.

Acara Alih Tugas ini ditutup dengan pemberian beberapa kenangan kepada beliau, serta doa dan foto bersama. Semoga tetap dan selalu sukses Pak SuPer…


WhatsApp-Button