360 PA MARTAPURA TERIMA SEMBILAN MAHASISWA PRATIKUM UIN ANTASARI BANJARMASIN.HTML

Arsip Berita

Martapra, 17 Juni 2019 . Pengadilan Agama Martapura menerima Sembilan Mahasiswa Pratikum dari  Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin. Acara Penerimaan Mahasiswa Pratikum yang digelar  di ruang sidang II ini, dihadiri oleh Ketua, Panitera, Sekretaris dan Dosen Pembimbing Dari UIN Antasari Banjarmasin, Dra Hj. Amelia Rahmaniah, M.H. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengadilan Agama Martapura yang telah bersedia menerima Mahasiswa untuk menimba Ilmu selama di Pengadilan Agama Martapura, selain itu beliau juga berpesan kepada Mahasiswa untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin selama pratikum di PA Martapura.

penerimaan mhs1

Dra Hj. Masyhadiah.D.,M.H Ketua Pengadilan Agama Martapura dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat melaksanakan pratikum di Pengadilan Agama Martapura. Beliau juga berpesan kepada seluruh Mahasiswa selama menjalankan pratikum di Pengadilan Agama Martapura berarti sudah  seperti pegawai maka harus dapat mengikuti budaya kerja di PA Martapura.

penerimaan mhs2

Seusai acara penerimaan Mahasiswa Pratikum, Mahasiswa UIN Antasari mendapatkan pengarahan dari Pamong Hakim PA Martapura Bpk. Drs. H. Sugianoor , S.H dan pendamping Pamong Panmud Permohonan Ibu Mahmudah, S.Ag.,S.H.