361 PENGANTAR ALIH TUGAS, PURNA TUGAS DAN HALAL BIHALAL PA MARTAPURA.HTML

Arsip Berita

Martapura, 18 Juni 2019, bertempat di ruang sidang I, Pengadilan Agama Martapura menggelar acara pengantar alih tugas Hakim dan pengantar purna tugas pegawai yaitu Muhammad Radhia Wardana, S.H.I   yang mendapatkan promosi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Marabahan Kelas II dan Nur Moklis, S.HI., S.Pd,  M.H yang mutasi sebagai Hakim Pengadilan Agama Pelaihari Kelas I.B, dan Zainal Abidin Pegawai yang purna tugas dengan masa kerja 35 Tahun. Acara pengantar alih tugas dan purna tugas yang diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Mhd. Habiburahman,S.H.,M.Msy ini, juga  dikemas bersamaan dengan acara halal bihalal Bersama seluruh pegawai Pengadilan Agama Martapura.

hahalbihalal1 hahalbihalal2

 Muhammad Radhia Wardana, S.H.I dan Nur Moklis, S.HI., S.Pd,  M.H dalam sambutannya, menyatakan ucapkan terimakasih atas kerja samanya selama di Pengadilan Agama Martapura dan permohonan maaf jika terdapat sikap, tingkah laku yang kurang berkenan. Keduanya hakim tersebut memiliki peran penting selama di Pengadilan Agama Martapura, selain sebagai Hakim, beliau juga turut berpartisipasi dalam pelaksanaan akreditasi penjaminan mutu dan pembangunan zona integritas dalam periode 2017 s.d 2019 ini. Dra.Hj. Masyhadiah D.,M.H Ketua Pengadilan Agama Martapura dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas loyalitas, kinerja, persahabatan selama di Pengadilan Agama Martapura, semoga silaturahmi tetap terus terjaga. Selain itu Ibu Ketua Pengadilan Agama Martapura juga menyampaikan ucapan permohonan maaf sebagai perwakilan dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Martapura.

hahalbihalal3

Acara pun dilanjutkan dengan halal bihalal yaitu ceramah agama yang disampaikan Drs. H. Alfahni, M.H Wakil Ketua Pengadilan Agama Martapura dan diakhiri dengan ucapan selamat serta foto Bersama.