371 SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN TEST NARKOBA PADA PENGADILAN AGAMA MARTAPURA.HTML

Arsip Berita

2 2

Martapura 23 Agustus 2019, Pengadilan Agama Martapura bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Banjarbaru mengadakan sosialisasi Bahaya Narkoba dan pelaksanaan tes Narkoba kepada seluruh pegawai dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Martapura

1

Acara yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Martapura Ibu Dra. Hj. Masyahadiah,D, M.H menyampaikan ucapkan terimakasih kepada tim dari Badan Narkotika Nasional Banjarbaru yang telah berkenan hadir untuk mensosialisasikan bahaya narkoba dan melaksanakan tes narkoba kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Martapura, sebagaimana yang telah di instruksikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin berdasarkan pada surat nomor W15-A/1478.a/HM.00/7/2019 tanggal 5 Juli 2019 tentang sosialisasi bahaya narkoba.

2 1

dr. Daryl Alfitri dokter rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Banjarbaru mensosialisasikan tentang berbagai jenis narkoba , bahaya narkoba, kasus-kasus narkoba yang terjadi di wilayah Martapura dan pencegahan, serta mengajak seluruh peserta untuk selalu waspada dan menjauhi dari narkoba,  tidak hanya terhadap diri sendiri tapi juga kepada orang terdekat seperti keluarga dan juga masyarakat sekitar serta meningkatkan pengawasan dan selalu mengingatkan  terhadap bahaya narkoba kepada anak-anak, keluarga, teman  dalam interaksi social masyarakat.

3

Seusai sosialisasi tim Badan Narkotika Nasional Banjarbaru langsung melakukan tes narkoba kepada seluruh pegawai dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Martapura. Melalui sosialisasi bahaya narkoba dan tes narkoba ini dengan harapan dapat menciptakan lingkungan Pengadilan Agama Martapura bebas dari narkoba dalam rangka mewujudkan aparatur pemerintah yang bersih dari narkoba dan mendukung upaya pemerintah dalam memerangi narkoba.


WhatsApp-Button