378 DHARMAYUKTI KARINI CABANG BANJAR RAIH JUARA II PERAYAAN HUT DHARMAYUKTI KARINI KE XVII PROV KALSEL.HTML

Arsip Berita

Rabu, 25 September 2019 Dharmayukti Karini (dyk) Cabang Banjar yang merupakan gabungan Darmayukti Karini Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Martapura, ikut serta meramaikan perayaan HUT Dharmayukti Karini ke XVII Provinsi Kalimantan Selatan dengan Tema ” Dengan Semangat Hari Ulang Tahun XVII Dharmayukti Karini Bertekad Untuk Mempertegas Identitas Diri Melalui Realisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi”

hutdyk

Perayaan HUT Dharmayukti Karini ke XVII ini digelar di Hotel Novotel Banjarmasin, yang juga dihadiri oleh para pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kota Banjarmasin dan seluruh Organisasai Dharmayukti seluruh cabang di Provinsi Kalimantan Selatan yang berjumlah 13 cabang. Acara yang dimulai dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti ini dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Ny. Sri Wahyuni Yahya kemudian sambutan Ketua Dharmayukti Prov Kalsel Ny. Freneta Asie Binti, sambutan oleh Pelindung Dharmayukti Prov Kalsel Bapak Yohannes E. Binti dan yan terakhir pembacaan doa oleh Ny. Syaiful dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan.

hutdyk2

Acara semakin meriah ketika memasuki acara inti perayaan  HUT Dharmayukti dengan Pemotongan Tumpeng dan Kue Tart oleh Ketua DYK Prov Kalsel didampingi oleh para perwakilan dyk cabang-cabang kota, sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama.

hutdyk1

Acara dilanjutkan dengan perlombaan Senam Maumere oleh masing-masing cabang, salah satunya adalah perwakilan cabang Banjar  yang diwakilkan oleh 3 peserta dari Pengadilan Negeri Martapura dan 3 peserta dari Pengadilan Agama Martapura. Penampilan senam Maumere Dharmayukti Karini Cabang Banjar mendapatkan sambutan yang meriah. Diakhir perlombaan, saat-saat yang ditunggu adalah pengumuman pemenang dimana saat pengumuman Dharmayukti Karini cabang Banjar berhasil meraih juara ke 2 perlombaan senam Maumere. Perolehan prestasi sebagai  juara  ini disambut suka cita oleh seluruh rombongan Dharmayukti Karini Cabang Banjar dan seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Banjar  bertekad untuk bisa meningkatkan prestasi lebih baik lagi.


WhatsApp-Button