425 PENYERAHAN SK AGEN PERUBAHAAN DAN HONORER TERBAIK PA MARTAPURA TAHUN 2020.HTML

Arsip Berita

Selasa, 04 Febuari 2020, Disela-sela kegiatan breafing dan doa bersama yang selalu dilaksanakan Pengadilan Agama Martapura setiap hari selasa sampai dengan jumat, Kasubag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Martapura menyampaikan pengumuman  agen perubahan dan honorer terbaik tahun 2020. Dimana proses pemilihan Agen Perubahan ini dilaksanakan melalui rapat tim penilai agen perubahan, sebagai implementasi pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Martapura yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

agenperubahan3

Agen perubahan yang terpilih, salah satunya adalah agen perubahan tahun 2019 yang terpilih kembali di tahun 2020 yaitu Diah Puspita Sari,SE.,MM (Bendahara) dan Enny Farida,S.H (Panitera Pengganti). Agen Perubahan yang terpilih diharapkan dapat berperan sebagai penggerak dan pendorong para pegawai untuk ikut berpartisipasi dalam perubahan menuju arah yang lebih baik. Selain itu, Agen Perubahan juga berperan sebagai pemberi solusi kepada para pegawai atau pimpinan di lingkungan unit kerja yang menghadapi kendala dalam proses berjalannya perubahan menuju unit kerja yang lebih baik.

agenperubahan1

Sedangkan Honorer terbaik tahun 2020 adalah Masiang (Satpam) dan Gusti Jurjani (celanig service), sama halnya agen perubahan, honorer terbaik tahun 2020 juga diharapkan dapat menjadi role model bagi tenaga honorer lainnya di Pengadilan Agama Martapura. Ketua Pengadilan Agama Martapura Dra.Hj Masyhadiah D.,M.H dalam breafing menyampaikan ucapan selamat terhadap agen perubahan dan honorer terbaik tahun 2020 yang terpilih, dan selamat bekerja menjadi teladan dan mendorong semangat seluruh rekan-rekan kerja lainnya untuk terus meningkatkan kinerja menjaga integritas dan komitmen dalam pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Martapura menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.


WhatsApp-Button