431 PELOPOR DAN PEMBANGUN ZONA INTEGRITAS PA MARTAPURA HADIRI SIDANG ISTIMEWA LAPORAN TAHUNAN MAHKAMAH AGUNG TAHUN 2019.HTML

Arsip Berita

Rabu, 26 Februari 2020 bertempat di Assembly Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) dilaksanakan sidang istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Tahun 2019. Pengadilan Agama Martapura Kelas I.B menjadi salah satu satuan kerja yang mendapatkan undangan khusus sebagai satuan kerja yang berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi tahun 2019, yang dihadiri Ketua Pengadilan Agama Martapura Dra. Hj. St. Masyhadiah.D.,M.H dan juga dihadiri oleh mantan Ketua Pengadilan Agama Martapura Dr. Sugiri Permana,S.Ag.,M.H yang kini menjadi Ketua Pengadilan Kabupaten Madiun.

LAPTAH MA19

Bertemunya kembali Pelopor (Dr. Sugiri Permana,S.Ag.,M.H) dan pembangun (Dra. Hj. St. Masyhadiah.D.,M.H) pada pelaksanaan Zona Integritas PA Martapura Kelas I.B, penuh dengan suka cita mengingat perjuangan pembangunan Zona Integritas semenjak tahun 2018 hingga 2019 hingga berhasil mewujudkan Pengadilan Agama Martapura Kelas I.B sebagai wilayah zona integritas , wilayah bebas dari korupsi.

Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Martapura bertekad menjaga komitmen untuk meningkatkan integritas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, salah satunya dengan mendukung kebijakan Mahkamah Agung sebagaimana yang disampaikan Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH dalam sidang istimewa  Laporan Tahunan Mahkamah Agung Tahun 2019, dengan memberikan kemudahan akses peradilan untuk mencegah diskriminasi dalam memperoleh keadilan, Serta mewujudkan pertanggungjawaban lembaga peradilan terhadap publik melalui pelaksanaan sidang keliling, pembebasan biaya perkara (prodeo) dan pos  bantuan hukum.

 

 


WhatsApp-Button