432 PA MARTAPURA GELAR SIDANG KELILING BERSAMA KUA KECAMATAN ARANIO.HTML

Arsip Berita

sidkel1 20

Kamis, 27 Februari 2020 dengan formasi dua majelis Hakim PA Martapura laksanakan sidang keliling perdana di awal tahun 2020. Sidang keliling yang dilaksanakan di kecematan Aranio ini menyidangkan 30 perkara pemohonan.  Kepala KUA Kecamatan Aranio Muhammad Laili Sanusi,S.HI turut serta hadir dalam pelaksanaan sidang keliling ini yang telah memutus 28 perkara Kabul dan 2 perkara cabut.

sidkel2 20

Sebagai salah satu komitmen Pengadilan Agama Martapura dalam memberikan service excellent kepada para pihak berperkara , diakhir pelaksanaan sidang keliling di Kecamatan Aranio Panitera Pengadilan Agama Martapura  Muhyar,S.Ag.,S.H menyerahkan Salinan Penetapan kepada Pemohon.  Penyerahan salinan penetepan secara langsung ini merupakan salah satu program unggulan PA Martapura “ One Day Recaived” satu hari pelaksanaan sidang dan putusan, pemohon langsung menerima Salinan putusan tepat dihari yang sama setelah perkara diputus (27 Februari 2020). Sesaat setelah penyerahan Salinan penetapan,  Laili Sanusi,S.HI Kepala KUA Kecamatan Aranio menyerahkan buku nikah kepada para pemohon.

sidkel3 20

Jam’Ani salah satu pemohon pada pelaksanaan sidang keliling PA Martapura bersama KUA Kecamatan Aranio, merasa sangat puas, dengan adanya program sidang keliling  menjadi lebih mudah tidak perlu jauh-jauh ke kantor Pengadilan Agama Martapura dan Salinan penetapan bisa langsung diterima beserta buku nikahnya.


WhatsApp-Button