434 DRA HJ ST MASYHADIAH ,D ,M H DAN DRS H ALFAHNI ,M H APRESIASI PA MARTAPURA DI AKHIR MASA KERJA DI PA MARTAPURA.HTML

Arsip Berita

alihtugas1

Martapura, 05 Maret 2020 , bertempat di ruang sidang I Pengadilan Agama Martapura, dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Dra.Hj. St. Masyhadiah.,D.,M.H dan Drs. H. Alfahni.,M.H.  Acara yang digelar sederhana ini, melibatkan dharmayukti karini dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Martapura, diawali dengan penayangan video sweet memories Dra.Hj. St. Masyhadiah.,D.,M.H dan Drs. H. Alfahni.,M.H, terasa sangat mengharukan.

alihtugas3

Dra.Hj. St. Masyhadiah.,D.,M.H yang dimutasi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Depok Kelas I.A dan Drs. H. Alfahni.,M.H yang dimutasi sebagai Ketua Pengadilan Agama Barabai Kelas I.B ini , dalam sambutannya menyampaikan ucapakan terimakasih dan permohonan maaf selama berada di Pengadilan Agama Martapura dalam masa jabatan kurang dari 1 (satu) tahun ini sebagai Ketua (Dra.Hj. St. Masyhadiah.,D.,M.H) dan wakil ketua (Drs. H. Alfahni.,M.H) Pengadilan Agama Martapura Kelas I.B

alihtugas2

Kedua pembangun Zona Integritas Pengadilan Agama Martapura sejak tanggal 12 Mei 2019 sampai dengan 5 Maret 2020 ini, telah berhasil mengantarkan Pengadilan Agama Martapura meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK) ini, saling memberikakan apresiasi kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Martapura. Dra.Hj. St. Masyhadiah.,D.,M.H dalam sambutannya menyampaikan “Pengadilan Agama Martapura merupakan tempat terindah penuh dengan kenangan manis, kerjasama yang luar biasa sehingga memang pantas jika Pengadilana Agama Martapura disebut “Luar Biasa”  Diakhir acara Dra.Hj. St. Masyhadiah.,D.,M.H memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga kontrak dan posbakum atas kerja keras dan kerja sama yang sangat luar biasa.


WhatsApp-Button