436 PA MARTAPURA GELAR ACARA PENGANTAR ALIH TUGAS DAN PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI.HTML

Arsip Berita

alihtugas pltnkan1

Martapura, 12 Maret 2020, bertempat di ruang sidang I Pengadilan Agama Martapura dilaksanakan acara pengantar Alih tugas Panitera Pengganti Lukmanul Hakim,S.H yang dimutasi ke Pengadilan Agama Pelaihari Kelas I.B dan Mastainah,S.H yang dimutasi ke Pengadilan Agama Barabai Kelas I.B. acara yang dihadir oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama martapura ini dilaksanakan secara sederhana namun penuh makna, sesaat setelah Lukmanul Hakim,S.H menyampaikan beberapa kenangan selama bertugas di Pengadilan Agama Martapura, demikian pula dengan perwakilan dari Pengadilan Agama Martapura Panitera Mukyar,S.Ag.,S.H sebagai atasan langsung Panitera Pengganti, beliau menyampaikan beberapa capaian kinerja bagian kepaniteraan khususnya selama bersama kedua Panitera pengganti ini.

alihtugas pltnkan2

Setelah acara pengantar Alih Tugas selesai, dilanjutkan dengan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti Drs. Ma’mun yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Pelaihari Kelas I.B. Acara yang berjalan khidmat ini turut dihadiri Hakim dan pegawai dari Pengadilan Agama Pelaihari Kelas I.B.

alihtugas pltnkan3

Dalam pembinaan sekaligus sambutannya Ketua Pengadilan Agama Martapura Kelas I.B Drs. H Pahrur Raji.,M.H.I menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Lukmanul Hakim,S.H dan Mastainah,S.H atas kinerja yang baik selama bertugas di Pengadilan Agama Martapura Kelas I.B, demikian pula ucapan selamat bergabung dan bertugas di Pengadilan Agama Martapura Kelas I,B untuk Drs. Ma’mun.  Ketua Pengadilan Agama Martapura Kelas I.B yang baru dilantik tanggal 6 Maret 2020 ini juga menyampaikan dan mengajak seluruh pegawai Pengadilan Agama martapura Kelas I.B untuk terus menjaga komitmen dalam pembagunan zona integritas menuju WBBM, salah satunya dengan terus meningkatkan kinerja melalui SIPP dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

alihtugas pltnkan4


WhatsApp-Button