437 MENUJU WBBM , KETUA DAN SELURUH APARATUR PENGADILAN AGAMA MARTAPURA KUATKAN KOMITMEN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS.HTML

Arsip Berita

Martapura, 12 Maret 2020, Dalam rangka menjaga komitmen seluruh aparatur Pengadilan Agama Martapura yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2019, Ketua dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Martapura mengelar pernyataan dan penandatangan komitmen bersama dalam pembangunan zona Integritas pada tahun 2020.

komitmen1

Drs. H. Pahrur Raji.,M.H.I Ketua Pengadilan Agama Martapura yang baru dilantik Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin tanggal 06 Maret 2020 lalu, langsung  merangkul seluruh Pegawai pengadilan Agama Martapura untuk bersama-sama membangun Pengadilan Agama Martapura menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dimana sehari sebelum pernyataan komitmen, telah dilaksanakan rapat kordinasi dengan agenda rencana kerja dan penyusunan eviden zona integritas tahun 2020.

komitmen2

Melalui Komitmen bersama , seluruh Aparatur Pengadilan Agama Martapura bertekad untuk terus menjaga integritas dan meningkatkan kinerja terutama dalam memberikan service excellent kepada para pihak berperkara.


WhatsApp-Button