440 PENYERAHAN MASKER GRATIS PP IKAHI DAN KOMITMEN PA MARTAPURA DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19.HTML

Arsip Berita

maskergratis1

Rabu, 29 April 2020, Pengurus IKAHI PA Martapura yang diketuai oleh Drs. H. Syarwani,M.HI dan didampingi oleh sekretaris IKAHI PA Martapura Hj. Aslamiah.,S.Ag.,M.H menyerahkan paket masker gratis dari Pengurus Pusat IKAHI (PP IKAHI) Jakarta kepada Ketua Pengadilan Agama Martapura. Program Masker Gratis dari PP IKAHI ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pengurangan dampak penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) dan sebagai bentuk kepedulian kepada para anggota IKAHI serta warga Peradilan.

maskergratis2

sesaat setelah menerima masker gratis, Drs.H.Pahrur Raji.,M.H.I Ketua PA Martapura  secara simbolis menyerahkan masker tersebut kepada petugas PTSP sebagai garda depan yang berhubungan langsung dengan para pihak yang kemudian seluruh masker di distribusikan kepada seluruh pegawai dan honorer PA Martapura.

maskergratis3 maskergratis4

Semenjak adanya pandemi Corona Virus Disease (Covid 19), PA Martapura berkomitmen untuk turut mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid 19, dengan menerapkan Physical distancing dengan pembatasan tempat duduk dan pembatasan interaksi petugas PTSP dengan para pihak, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer. Bahkan PA Martapura juga menyedikan masker gratis bagi  para pihak atau masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkunjung ke PA Martapura.

maskergratis5

Dalam penerapan Social  distancing PA Martapura menghimbau kepada masyarakat pencari keadilan untuk menggunakan layanan e-court (pendaftaran hingga persidangan secara online)  sedangkan untuk informasi masyarakat juga dapat mengakses secara online melalui media sosial yang dimiliki PA Martapura seperti Instagram, Facebook, What App , Youtube dan website.


WhatsApp-Button