496 PELANTIKAN SEKRETARIS DAN KASUBBAG UMUM KEUANGAN PA MARTAPURA.HTML

Arsip Berita

Martapura tanggal 5 Oktober 2020 bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Martapura, Ketua Pengadilan Agama Martapura, Drs. H. Pahrur Raji, M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Martapura yaitu Suaifuddin, S.Ag berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 581/SEK/Kp.I/SK/VIII/2019 tanggal 19 Agustus 2020 menggantikan Salmani, S.Ag yang mutasi menjadi sekretaris pada Pengadilan Agama Amuntai. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa undangan dari PA Amuntai serta keluarga Bapak Suaifuddin, S.Ag, Namun karena acara berlangsung dengan tetap memperhatikan protrokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 jadi yang mengikuti pelantikan di dalam ruangan hanya beberapa orang saja.

imgonline com ua CompressToSize CPTWb767fd7CLIlq imgonline com ua CompressToSize CbDrHjlqdqe02qn

Acara berlangsung dengan khidmat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, pembacaan surat keputusan kemudian pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekretaris serta pembacaan dan penandatanganan pakta integritas. Dilanjutkan dengan serah terima Jabatan sekretaris yang baru Suaifuddin, S.Ag dengan sekretaris yang lama Salmani, S.Ag.

Berlanjut di tanggal 6 Oktober 2020, Ketua PA Martapura kembali melantik Kasubbag Umum dan Keuangan yang baru yaitu H. M. Azhar Mushadiq , SHI, MH menggantikan M. Amrul Andalas Putra, S.Kom, MM yang sekarang menjadi Kasubbag PTIP PA Pelaihari. Masih dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam masa pandemic Covid-19 maka beberapa undangan tetap menunggu di luar ruang pelantikan.

imgonline com ua CompressToSize 2ULtZ0t8i7J imgonline com ua CompressToSize BsEh2i37aP6iTUm

Semoga sekretaris dan Kasubbag Umum Keuangan yang baru dapat memberikan inovasi-inovasi baru di masa yang akan datang dengan penuh optimis, serta dapat memberikan yang terbaik untuk Pengadilan Agama Martapura, agar segera bisa menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik, dan dengan bertambahnya pejabat baru diharapkan kinerja pada Pengadilan Agama Martapura semakin meningkat. Terakhir acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat  dan foto bersama dengan Ketua PA Martapura.


WhatsApp-Button